Tuesday, November 29, 2005

Ya Allahku,
aku sangat bersyukur kepadaMu,
Engkau masih memberikanku kehidupan,
Engkau masih menyertaiku saat aku merasa sendirian dan sunyi.
KepadaMu ya Yesus aku serahkan segalanya.

Aku sangat mencintaiMu Tuhan.
Engkau telah memberikan kepadaku,
bahkan apa yang tidak aku minta.
Engkau mengasihiku bahkan juga keluargaku,
teman - temanku, dan semua orang yang ada di sekitarku.
Aku tidak tahu lagi bagaimana harus membalas
semua kebaikanMu ya Tuhan.

Tuhan Yesus, aku mohon cukuplah kasihMu kepadaku,
berikanlah juga kepada yang lainnya yang juga
membutuhkan kasihMu itu.
Mereka juga ingin dikasihi dan diperhatikan olehMu Tuhan.
Mereka menangis dan mengaduh di dalam doa
dan pergumulan hidup mereka.
Mereka meratap dan berpuasa,
memohon agar Engkau datang menghampiri doa-doa
dan persembahan hati mereka.
Tuhan Yesus dengarkanlah,
hanya kepadaMu aku berdoa dan
berterima kasih atas penyertaanMu
kep ada setiap orang yang berlindung padaMu.

Amin
 
posted by imelda at 11:04 AM |


0 Comments: